kata motivasi terbaru


KATA-KATA MOTIVASI TERBARU 2013 – hidup tanpa motivasi dan kata mutiara kehidupan adalah bak burung yang tidak bersayap. kenapa, karena tak mempunyai semangat dan tujuan hidup. maka dari itu kita membutuhkan sekali yang namanya kata bijak.

kali ini siagungsusilo.wordpress.com akan memberikan secuil motivasi kehidupan yang menjadi sumber semangat saya untuk menapaki setiap liku kehidupan sampai hari ini. kata ini selalu ada dipikiran saya setiap saat dan setiap saya dalam keadaan malas dan tidak bergairah sekolah.

kata itu adalah “HILANGKAN RASA MALAS, KALAU KALIAN INGIN SUKSES” kata inilah yang memberikan semangat saat saya sedang sedih, murung, kesal, dan lelah. bagai makanan yang selalu hadir saat lapar dan memberikan rasa kenyang yang tak ada habisnya.

coba ingatlah kata-kata tadi, dan jadikan tonggak semangat yang mampu melecutkan semangat dikala kalian sedang malas atau sedih. misalnya saya, pada saat sedang malas belajar saya mengingat hal tersebut, karena saya ingin sukses. maka saya buang malas tersebut dan mulai fokus belajar, meninggalkan setiap masalah dibelakang.

kalau sudah anda praktekan sendiri, coba anda lihat hasilnya, pasti akan sangat maksimal bukan, dalam memunculkan semangat yang hebat.

jangan lupa, kata-kata diatas hanya manjur kepada orang yang selalu berkerja keras, pantang menyerah, dan mau ribet dengan hal-hal yang menjemukan yang menuntun ke arah kesuksesan. AGUNG SUSILO.

Tinggalkan komentar